Kamis, 26 Juni 2008

penulis

Nama : Saleh Manis
Tempat /tgl lahir : Maba, 7 desember 1979 kab.Halmahera Timur-Maluku Utara
N P M : 07215110227
Fak / Jur : Teknik /Teknik Sipil Universitas Ibnu Khaldun
Cita-cita : Menjadi orang yang berguna
Hobby : Berenang, Volly ball,baca buku politik.


Keinginan setiap orang untuk menjadi apa yang diimpikanya itu berbeda, contohnya saya ; walaupun dengan keterbatasan biaya, tetapi punya semangat untuk menuntut ilmu meskipun tanpa biaya dari orang tua sedikitpun . Selama ini saya kuliah sambil jualan " TELA-TELA " di kampus tempat saya kuliah,...tela-tela ini semacam makanan ringan dari Singkong.Dan Alhamdulillah berkat usaha kecil-kecilan ini sedikit di tabung untuk biaya hidup hari-hari selama Saya di bogor.
Namun dengan semangat ingin menjadi orang yang berguna, maka hal apapun yang menghalangi saya anggap itu sebagai cobaan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hebat teman, memang setiap perjuangan pasti butuh pengorbanan. salut untuk anda!